Catstacam- Kamera Untuk Kucing Berbagi Foto di Instagram

Jikalau kita membuka jejaring sosial semacam facebook atau instagram tidaklah sulit menemukan ribuan gambar kucing dari berbagai belahan dunia. Namun foto foto tersebut diambil oleh manusia dari sudut pandang manusia. Baru baru ini Whiskas, sebuah perusahaan produsen pakan kucing terkemuka mengembangkan kamera unik yang diberi nama catstacam dan diciptakan untuk kucing. Kamera yang dikalungkan pada leher kucing ini akan secara otomatis mengambil enam buah gambar setiap menit dari sudut pandang kucing. Karena kucing tidak cukup cerdas untuk diajari menekan tombol kamera sendiri maka kamera ini diaktifkan berdasarkan gerakan kucing. Uniknya kemasan kamera ini didesain khusus sehingga bisa sekaligus berfungsi sebagai mainan kucing.

WHISKAS-CATSTACAM-the-device
Kamera Catstacam dikalungkan pada leher kucing

Apabila kucing berada dalam jangkaun wifi, maka foto foto tadi secara otomatis akan diunggah ke akun instagram kucing yang sudah disetting terlebih dahulu. Foto foto hasil jepretan para kucing ini bisa dijumpai di instagram dengan hastag #catstacam .

WHISKAS-CATSTACAM-packaging
Kemasan kamera yang juga bisa difungsikan sebagai mainan kucing

Pada saat ini kamera ini hanya dibuat dalam jumlah terbatas dan diberikan cuma cuma untuk para selebritis pemilik kucing dan kucing kucing yang terkenal. Namun bukan tidak mungkin kamera ini akan diproduksi secara di masa yang akan datang. Program ini merupakan bagian dari promosi yang dilakukan oleh Whiskas di Australia.

Beberapa contoh foto hasil jepretan para kucing:

Screenshot_2015-03-25-20-24-09

Screenshot_2015-03-25-20-26-25

Screenshot_2015-03-25-20-24-59

Orang Indonesia biasa, ayah dari dua orang anak,tinggal di Purworejo -kota kecil yang tenang di Jawa Tengah, penyuka fotografi dan kucing, alumnus Fakultas Kedokteran Hewan UGM

Catstacam- Kamera Untuk Kucing Berbagi Foto di Instagram

Silahkan tinggalkan komentar disini